website monitoring alert Web Development & Design Blogs ip lookup

Peluang usaha tanpa modal bisa | Peluang bisnis modal kecil bisa


selamat malam opa sekedar share saja bila mana di antara opamer sedang butuh pekerjaan sampingan tapi menjanjikan bila opamer serius menjalankannya, tapi opamer perlu tau dulu hal-hal yang tertera di blog opa ini dulu. Bisnis apa yang minim modal | bisnis apa yang tanpa modal | ada ya ternyata? bagaimana menjalankan bisnis nya? opamer mungkin bertanya2? Tanya: Apa HWI itu ?
Jawab: HWI singkatan dari Health Wealth International adalah sebuah perusahaan Network Marketing (MLM) asli Indonesia, salah satu anak perusahaan Gunacipta Grup yang selama 3 generasi telah menjadi market leader untuk produk rempah-rempah, perisa pasta, pewarna makanan dan bahan kue dengan merk dagang KOEPOE-KOEPOE, serta produk sambal merek Dua Belibis, sudah ekspor dan dikenal ke mancanegara, seperti Amerika, Belanda, Australia, dan Taiwan.

Tanya: Apakah HWI Legal?, dan bagaimana sejarahnya ?
Jawab: Ya, HWI legal. Dengan nama PT HEALTH WEALTH INTERNATIONAL, berdiri pada 01 Oktober 2009, Soft Opening HWI tanggal 07 Februari 2010 di JITEC Mangga Dua Square dan GRAND OPENING HWI dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2010 di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Adapun dokumen legalitas adalah:
Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL), Nomor : 32/PDN.2/SIUPL-S/12/2009.

Tanya: Apakah QUADRO PLAN itu?
Jawab: Quadro Plan adalah Marketing Plan system perhitungan bonus distributor HWI yang sangat revolusioner dan terdepan, penyempurnaan dari system-system marketing plan yang pernah ada sebelumnya.
Simak penjelasan lengkapnya di HWI-Quadro Plan

Tanya: Apakah saya harus terus menerus merektrut downline/member baru untuk mendapatkan bonus?
Jawab: TIDAK!! Disinilah kehebatan sistem QuadroPlan, Anda tidak harus merekrut dan memaksa orang untuk bergabung, karena hanya dengan menjual produk-produk HWI, anda akan mendapatkan bonus dengan perhitungan tertentu, silakan lihat selengkapnya di Quadro Plan – Productivity Bonus.

Tanya: Jika demikian, maka apabila saya merektrut downline/member, maka tidak akan mendapat bonus?
Jawab: Tentu saja tidak, Bila anda pandai mencari member baru, maka anda akan mendapat bonus, sebagaimana dijelaskan di Quadro Plan – BONUS FAST TRACK.

Tanya: Apakah hanya itu bonus-bonus yang akan diterima ?
Jawab: Tidak, Bila anda bergabung menjadi distributor/member anda akan mendapat 9 keuntungan, seperti dijelaskan di HWI-Quadro Plan.
Anda juga akan kami bantu untuk membangun kaki-kaki anda baik di kiri dan kanan untuk mendapatkan bonus-bonus lain seperti yang sudah dijelaskan.

Tanya: Apa nama Web pusat HWI ?
Jawab: Web pusat HWI adalah http://www.healthwealthint.com

Tanya: Bagaimana dengan website www.daftarhwi.com ini?
Apakah juga merupakan web resmi HWI ?

Jawab: www.daftarhwi.com adalah Website resmi Independen Distributor HWI. Keberadaan kami untuk memberikan fasilitas kemudahan PENDAFTARAN Distributor HWI secara online melalui internet, memberikan FULL SUPPORT dan FASILITAS ONLINE bagi distributor HWI yang mendaftar dan bergabung bersama kami disini di group jaringan Full Support System Online TERBAIK www.daftarhwi.com.

Tanya: Apakah mendaftar Distributor melalui www.daftarhwi.com ini nanti juga akan terdaftar di web pusat perusahaan ?
Jawab: YA, jika anda mendaftar HWI di www.daftarhwi.com otomatis terdaftar resmi di web pusat HWI www.healthwealthint.com

Tanya: Bagaimana jika saya langsung mendaftar HWI di web pusat HWI saja www.healthwealthint.com tidak melalui www.daftarhwi.com ini, apakah bisa ?
Jawab: TIDAK BISA, karena web pusat HWI sebagaimana halnya web pusat perusahaan Network Marketing, tidak bisa menerima secara langsung pendaftaran distributor, pendaftaran distributor harus melalui www.daftarhwi.com terlebih dahulu.

Tanya: Apakah saya mendapatkan produk ketika saya bergabung?
Jawab: YA, anda akan mendapatkan paket berupa staterkit dan produk sesuai paket pendafaran yang anda pilih.

Tanya: Apa yang harus saya lakukan kalau sudah bergabung ?
Jawab: Yang paling utama adalah setiap bulan anda harus TuPo [tutup point], dengan membeli produk produk HWI di Stockist terdekat senilai 200 PV [sekitar Rp 600.000]. Produk ini bisa anda jual untuk mendapat keuntungan, atau digunakan sendiri [SwaKonsumsi].
Lalu anda mencari 2 downline dan mulai mengembangkan jaringan anda. Cukup cari 2 downline saja dulu, dan perkuat bangunan group anda dengan memberikan limpahan kepada downline terdekat. Setelah bangunan anda sangat kuat, dapat dipastikan mereka akan mampu berjalan dengan sendirinya membangun network anda.

Tanya: Bagaimana saya mengetahui kalo saya sudah terdaftar resmi di web pusat sebagai distributor HWI, dan bisakah nanti saya mengetahui jaringan dan status bonus saya?
Jawab: Setelah Ke-Distributoran HWI anda AKTIF, kami akan beritahukan melalui sms dan email, selanjutnya anda akan memiliki No.ID Distributor HWI dan password yg digunakan untuk login di web pusat HWI www.healthwealthint.com, anda bisa melihat dan mengetahui secara langsung/realtime jumlah jaringan, jumlah point, bonus dll.


Sekarang inilah MOMENTUM Anda…
Putuskan segera untuk MENDAFTAR sebagai Mitra Distributor HWI sekarang !
Ambil kesempatan posisi awal trend setter marketing plan masa depan yg “kuat”.

Daftar


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sekedar sharing kumpulan daftar "PPC", yang selama ini opa pakai. Free register, tapi opamer bisa dapat income sebagai publisher/penayang iklan:


Susu Kambing Higoat Pertama di Indonesia

  1. google adsense
  2. Kumpulbloggerdotcom
  3. adsensecampcom
  4. klikbloggerDOTcom
  5. AdfDOTly
  6. ziddudotcom
  7. clicksordotcom
  8. KliksayaDOTcom



Opamer are reading the article Peluang usaha tanpa modal bisa | Peluang bisnis modal kecil bisa and this article is http://opa-ma.blogspot.com/2015/09/peluang-usaha-tanpa-modal-bisa-peluang.html
Hopefully this articlePeluang usaha tanpa modal bisa | Peluang bisnis modal kecil bisa could be useful.
Via Mobile: www.opa-ma.blogspot.com/?m=1


MUNGKIN ARTIKEL DIBAWAH YANG ANDA CARI :




0 comments:

Post a Comment

ALANGKAH BAIK DAN BIJAK BILA COPY PASTE ARTIKEL OPA......!
DI IKUT SERTAKAN NAMA SUMBERNYA...............!

"http://opa-ma.blogspot.com"

THANK YOU






GUNAKAN "TAB" PADA KEYBOARD BILA CODE ATAU SUBMIT TIDAK MUNCUL ↓
|Joomla Template|Download|Hacker|Komputer|Tutorial|Cheat| Wisata|XML|

next Prev Home
 

Copyright 2008 - 2014 opa-ma.blogspot.com

.:: Maaf sedikit SELEKTIF, yang ingin pasang BANNER diharap webnya tidak berbau SARA dan PORNOGRAFI || Thank You buat pengunjung baru dan pengunjung lama di www.opa-ma.blogspot.com || Mohon di beri tau bila ada hostingan mati untuk kelancaran teman-teman sehabis Anda || Ctrl + D Gunanya agar komputer atau laptop sobat bisa mengingat Url ini || Semoga bermanfaat Amien ::.||