website monitoring alert Web Development & Design Blogs ip lookup

Buat Auto Refresh or Refresh Otomatis


Ao para Opamer..Opa mau kasih pelajaran ni, tentang auto refresh or refresh otomatis biar jadi fresh gitu loh
Ngangguk opa
Ini salah satu request Opamer yang kemaren kirim ke Email Opa. Hari ini Opa gak usah terlalu banyak ngomong ya..Ini Opa kasih langsung saja tutorialnya.

1. Go ke edit template(for website) or Edit Html(for blogger)
2. Letakan program di bawah, diantara <HEAD> ... </HEAD>

☼ Untuk template klasik (bawaan web) cukup dengan kode ini:

<meta http-equiv="refresh" content="10">


☼ Untuk template baru harus memakai tag penutup yakni,kodenya jadi seperti di bawah:

<meta http-equiv="refresh" content="10">

</meta>


3. Lalu SAVE

Tambahan:
Fungsi refresh selain untuk menyegarkan kembali halaman-halaman Webs, ada fungsi lain yang juga cukup menarik, yakni berfungsi sebagai Redirect/Memindahkan dari satu addres ke addres yang lain.
Fungsi Redirect bisa di buat dengan Script ini :

<meta http-equiv="refresh" content="0;URL=tulis alamat URL tujuan di sini">

</meta>

Letaknya sama dengan cara diatas tadi.
Keterangan:
1. Angka 10 or 0adalah pengaturan waktu dalam "detik".
2. Teks yang berbunyi " tulis alamat URL tujuan di sini " adalah addres yang dituju.

Oke Guest..Selamat Mencoba!!



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sekedar sharing kumpulan daftar "PPC", yang selama ini opa pakai. Free register, tapi opamer bisa dapat income sebagai publisher/penayang iklan:


Susu Kambing Higoat Pertama di Indonesia

  1. google adsense
  2. Kumpulbloggerdotcom
  3. adsensecampcom
  4. klikbloggerDOTcom
  5. AdfDOTly
  6. ziddudotcom
  7. clicksordotcom
  8. KliksayaDOTcom



Opamer are reading the article Buat Auto Refresh or Refresh Otomatis and this article is http://opa-ma.blogspot.com/2009/02/buat-auto-refresh-or-refresh-otomatis.html
Hopefully this articleBuat Auto Refresh or Refresh Otomatis could be useful.
Via Mobile: www.opa-ma.blogspot.com/?m=1


MUNGKIN ARTIKEL DIBAWAH YANG ANDA CARI :




2 comments:

  1. terimakasih sob untuk artikelnya, sangata menarik.

    ReplyDelete
  2. Makasih bgt bro info nya, sangat bermanfaat buat saya. hehe
    Jangan Lupa mampir ke blog EXPO Lowongan Kerja Terbaru ane ya Lowongan Kerja BUMN Terbaru

    ReplyDelete

ALANGKAH BAIK DAN BIJAK BILA COPY PASTE ARTIKEL OPA......!
DI IKUT SERTAKAN NAMA SUMBERNYA...............!

"http://opa-ma.blogspot.com"

THANK YOU






GUNAKAN "TAB" PADA KEYBOARD BILA CODE ATAU SUBMIT TIDAK MUNCUL ↓
|Joomla Template|Download|Hacker|Komputer|Tutorial|Cheat| Wisata|XML|

next Prev Home
 

Copyright 2008 - 2014 opa-ma.blogspot.com

.:: Maaf sedikit SELEKTIF, yang ingin pasang BANNER diharap webnya tidak berbau SARA dan PORNOGRAFI || Thank You buat pengunjung baru dan pengunjung lama di www.opa-ma.blogspot.com || Mohon di beri tau bila ada hostingan mati untuk kelancaran teman-teman sehabis Anda || Ctrl + D Gunanya agar komputer atau laptop sobat bisa mengingat Url ini || Semoga bermanfaat Amien ::.||