website monitoring alert Web Development & Design Blogs ip lookup

Cara Buat Tombol Refresh


Tombol Refresh opa-ma.blogspot.comThank you to Opamer yang mulai dari awal Suport Opa hmmm.. Sore ini Opa lagi santai n tidak ada kerjaan. Enaknya ngapain bingung. Nah akhirnya fikiran Opa tertuju padamu Opamer, yaitu Opa mau nambahin artikel blog Opa supaya opamer semua bisa lebih banyak mendapat alternative pelajaran gitu hehehe...Oke Opamer Opa kali ini mau ngebahas tentang "Cara Buat Tombol Refresh". Kayaknya sudah pernah dah bahas soal ini? Salah,belum pernah. Yang Opa bahas dulu itu tentang "Cara Buat auto refresh" opamer. Jadi ini belum pernah sekalipun nongol di blog Opa ini. Mau tau gimana caranya? yuuuuuuk ikut:

1. Login Ke Blogger
2. Klik Dashboard
3. Klik Layout
4. next 'Page element'
5. Add a Gadget
6. Pilih Html/script
7. Copy Paste scipt ini di kolom Script:

<form action="http://opa-ma.blogspot.com" method="get"><input value="Refresh" type="submit"/></form>
Keterangan : Ganti tulisan berwarna Kuning bertuliskan 'http://opa-ma.blogspot.com' Oke !

Contoh: Nanti jadinya akan seperti dibawah ini opamer
Coba Opamer klik tulisan refresh ini:

8.Dah tau gimana hasilnya
9. Sekarng tinggal Save
10. Finish

NB: Artikel diatas juga bisa digunakan di website juga loh.

Artikel Bersangkutan


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sekedar sharing kumpulan daftar "PPC", yang selama ini opa pakai. Free register, tapi opamer bisa dapat income sebagai publisher/penayang iklan:


Susu Kambing Higoat Pertama di Indonesia

  1. google adsense
  2. Kumpulbloggerdotcom
  3. adsensecampcom
  4. klikbloggerDOTcom
  5. AdfDOTly
  6. ziddudotcom
  7. clicksordotcom
  8. KliksayaDOTcom



Opamer are reading the article Cara Buat Tombol Refresh and this article is http://opa-ma.blogspot.com/2009/08/cara-buat-tombol-refresh.html
Hopefully this articleCara Buat Tombol Refresh could be useful.
Via Mobile: www.opa-ma.blogspot.com/?m=1


MUNGKIN ARTIKEL DIBAWAH YANG ANDA CARI :




6 comments:

  1. :opama:

    :T:

    opa mksh tuh ilmunya
    slm knal

    ReplyDelete
  2. All Right

    :b: :Ba:

    ReplyDelete
  3. opama bahas sofware dong

    salam knal dr awek :nge:

    ReplyDelete
  4. Oke trima kuasih mbah :T:

    ReplyDelete
  5. www.wibiya.com
    www.wibya.com

    :opama:

    ReplyDelete

ALANGKAH BAIK DAN BIJAK BILA COPY PASTE ARTIKEL OPA......!
DI IKUT SERTAKAN NAMA SUMBERNYA...............!

"http://opa-ma.blogspot.com"

THANK YOU






GUNAKAN "TAB" PADA KEYBOARD BILA CODE ATAU SUBMIT TIDAK MUNCUL ↓
|Joomla Template|Download|Hacker|Komputer|Tutorial|Cheat| Wisata|XML|

next Prev Home
 

Copyright 2008 - 2014 opa-ma.blogspot.com

.:: Maaf sedikit SELEKTIF, yang ingin pasang BANNER diharap webnya tidak berbau SARA dan PORNOGRAFI || Thank You buat pengunjung baru dan pengunjung lama di www.opa-ma.blogspot.com || Mohon di beri tau bila ada hostingan mati untuk kelancaran teman-teman sehabis Anda || Ctrl + D Gunanya agar komputer atau laptop sobat bisa mengingat Url ini || Semoga bermanfaat Amien ::.||