website monitoring alert Web Development & Design Blogs ip lookup

Cara Buat Teks Berapi dari Photoshop


Opa kali ini ingin kasih pelajaran perdana dengan menggunakan PHOTOSHOP, yaitu tentang "Cara Buat Teks Berapi dari Photoshop". Opamer pada ingin tau tidak soal ini..? kalau ingin tau belajarnya yang teliti ya, biar tidak kena apinya huehehehehe.. ya sudah ikuti tips Opa dibawah ini!!



1.Opamer buat teks dan background seperti ini:

Klik Gambar Untuk Perbesar


2. Kemudian restireze teks dengan cara klik kanan pada layer teks dan pilih restireze, lihat gambar:

Klik Gambar Untuk Perbesar

3. Ok sekarang Opamer putar 90 cw ( klik edit > transfrom > rotate 90 derajat cw ) seperti ini:

Klik Gambar Untuk Perbesar

4. Kemudian berikan efek wind (Klik Menu Filter > Stylis > Wind ), atur sesuai gambar:

Klik Gambar Untuk Perbesar

5. Beri efek wind -> From the RIGHT -> Klik OK -> lalu tekan Ctrl + F 2x

Klik Gambar Untuk Perbesar

6. Ulangi beri efek wind -> From the LEFT -> Klik OK -> lalu tekan Ctrl + F 2x

Klik Gambar Untuk Perbesar

7. Opamer rotate kembali, agar kembali kesemula yaitu (Klik Edit > Transfrom > Rotate 90 derajat Ccw )


Klik Gambar Untuk Perbesar

8. Kini tinggal ngasih deh apinya, siapkan korek ya hehe…
sebelumnya Opamer ubah mode warna ke Grayscale ( klik image > mode > grayscale )

Klik Gambar Untuk Perbesar

9. Lalu Opamer ubah lagi ke indexed color ( klik image > mode > indexed color )

Klik Gambar Untuk Perbesar

10. Terakhir Opamer sulut deh apinya dengan color table ( Klik Image > Mode > Color Table ), dan atur sesuai dengan gambar:

Klik Gambar Untuk Perbesar


Klik Gambar Untuk Perbesar

11. Hasilnya kayak begini Opamer:

Klik Gambar Untuk Perbesar

12. Selesai deh pelajaran pertama dengan photoshop.

Selamat berkreasi...........................!!


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sekedar sharing kumpulan daftar "PPC", yang selama ini opa pakai. Free register, tapi opamer bisa dapat income sebagai publisher/penayang iklan:


Susu Kambing Higoat Pertama di Indonesia

  1. google adsense
  2. Kumpulbloggerdotcom
  3. adsensecampcom
  4. klikbloggerDOTcom
  5. AdfDOTly
  6. ziddudotcom
  7. clicksordotcom
  8. Bidvertiserdotcom



Opamer are reading the article Cara Buat Teks Berapi dari Photoshop and this article is http://opa-ma.blogspot.com/2009/03/cara-buat-teks-berapi-dari-photoshop.html
Hopefully this articleCara Buat Teks Berapi dari Photoshop could be useful.
Via Mobile: www.opa-ma.blogspot.com/?m=1


MUNGKIN ARTIKEL DIBAWAH YANG ANDA CARI :




0 comments:

Post a Comment

ALANGKAH BAIK DAN BIJAK BILA COPY PASTE ARTIKEL OPA......!
DI IKUT SERTAKAN NAMA SUMBERNYA...............!

"http://opa-ma.blogspot.com"

THANK YOU






GUNAKAN "TAB" PADA KEYBOARD BILA CODE ATAU SUBMIT TIDAK MUNCUL ↓
|Joomla Template|Download|Hacker|Komputer|Tutorial|Cheat| Wisata|XML|

next Prev Home
 

Copyright 2010 opa-ma.blogspot.com

.:: Maaf sedikit SELEKTIF, yang ingin pasang BANNER diharap webnya tidak berbau SARA dan PORNOGRAFI || Thank You buat pengunjung baru dan pengunjung lama di www.opa-ma.blogspot.com || Mohon di beri tau bila ada hostingan mati untuk kelancaran teman-teman sehabis Anda || Ctrl + D Gunanya agar komputer atau laptop sobat bisa mengingat Url ini || Semoga bermanfaat Amien ::.||